Minggu, 19 Oktober 2008

BAND

yeah setelah beberapa tahun gw mimpi jadi pemusik sekarang bener2 bisa gue main musik
(meskipun gak jago) haha

instrumen yang gue pilih adalah bass karena gede cocok sama badan gue yg gede haha

pertama gue sempet putus asa main bass yg gue pikir gampang ternyata gile.... susah bener...
gak tau deh emang bener2 susah apa guenya yang bego..

gue belajar berbulan2 akhirnya gua tetep gak bisa sial........

akhirnya gue dipinjemin software sama temen gue yang notabene sukanya ngutak atik software dari internet.

gue pun mulai lancar main bass meski rada ngaco...

gue pun mulai tertarik ngeband sampe sekarang gue sukanya musik rock karena bikin semangat hahaha kalo yg mellow2 gitu bikin ngantuk haha..

sekarang gua lagi latian nih buat manggung di haqata(pensi bakti mulya) kalo jadi hehe

gue dari dulu pengen bgt jadi pemusik, enak bgt hidupnya jalanin hobby tapi dapet duit

tar lagi lanjutin pegel nih ngetik....

4 komentar:

citaaa mengatakan...

hahahahahahahahahahahahahahah
gue juga bingung yok ngisi apa nih makanya ketawa juga aja :P:P

neoanderson mengatakan...

iya deh yok iya

Mahaa mengatakan...

Cieee Yoko, terus berjuang yoook :D

PINGPING mengatakan...

yoook emang lo bisa main apaan?
PHOOODEEEY BENER DAAAH!
ahahhahaa